Kepala BPKAD Bontang Sebut DPA Perubahan Sudah Selesai

Amiluddin : Kegiatan Bisa Mulai Terlaksana

0 63
DETAKKaltim.Com, BONTANG : Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kota Bontang Tahun 2020 sudah selesai dibahas. Bahkan, Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) sudah diserahkan ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal tersebut menandakan kegiatan yang dijadwalkan pada APBD Perubahan sudah bisa terlaksana.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bontang Amiluddin mengatakan, pembahasan APBD Perubahan sudah selesai dilaksanakan.

“DPA juga sudah diterima ke tangan masing-masing OPD,” jelas Amiluddin saat dihubungi, Senin (12/10/2020).

Menurutnya, jika yang berkaitan dengan pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 sudah selesai, maka setiap kegiatan bisa segera dilaksanakan.

“Kami berharap masing-masing OPD memaksimalkan kegiatan yang sudah terjadwal, karena waktu pelaksanaan kegiatan di APBD Perubahan sangatlah singkat,” ujarnya.

Baca juga : HUT Ke-21 Kota Bontang, Kepala BPKAD Harap APBD Semakin Membaik

Meski dinilai singkat, Amiluddin berharap serapan APBD bisa mencapai 100 persen. Ia pun mengimbau masing-masing OPD segera melakukan kegiatan yang sudah terjadwal sesuai DPA Perubahan.

Ke depan, pihaknya akan segera membahas APBD Murni Tahun 2020 dengan pihak Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Bontang. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!