Akibat Covid-19, Beberapa Kegiatan BPKAD Bontang Ditunda

0 78
Deddy Haryanto

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Setiap wilayah di Indonesia saat ini sedang berjuang melawan wabah pandemic global Covid-19, termasuk di Bontang. Beberapa agenda yang seharusnya terlaksana pada bulan Maret, April, Mei, bahkan sempat tertunda dan ada yang dibatalkan atau tidak dilaksanakan sama sekali. Termasuk kegiatan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bontang.

Bukan hanya lelang asset yang sempat ditunda, namun kegiatan lainnya di Bidang Barang Milik Daerah (BMD) ikut tertunda. Hal itu disampaikan oleh Kabid BMD BPKAD Bontang Deddy Haryanto.

“Semua kegiatan seperti review perizinan Ramayana, dan lainnya juga ikut tertunda,” ujar Deddy saat ditemui, Senin (4/5/2020).

Review perizinan, kata Deddy, melibatkan beberapa instansi, seperti lembaga apraisal dan lainnya. Pihaknya juga harus mendatangkan perusahaan yang meneken kerja sama dengan Pemerintah Kota Bontang.

“Karena semuanya dari luar daerah dan merekapun tak bisa ke sini (ke Bontang, Red) maka terpaksa tertunda,” terang Deddy.

Ia berharap wabah pandemic global Covid-19 ini segera berakhir dan semua pihak dapat beraktivitas seperti sebelumnya.

“Semoga semuanya kembali normal, kegiatan dan aktivitas serta agenda tahunan bisa dilaksanakan sesuai jadwal,” harapnya.

Hingga hari ini, Minggu (10/5/2020), sejak wabah ini merebak di Indonesia tercatat 218 orang dinyatakan positif Covid-19 di Kaltim, 11 di antaranya ada di Bontang. 2 dari 34 yang sembuh juga ada di Bontang, 2 meninggal di Balikpapan. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!