Kapolresta Samarinda Sidak Distribusi Minyak Goreng di Pasar Segiri

Kombes Pol Ary : Kesimpulan Ada

0 67

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melakukan inspeksi mendadak atau Sidak distribusi Minyak Goreng curah di Kawasan Pasar Segiri.

Dalam Sidak tersebut, Kapolresta Samarinda memastikan bahwa ketersediaan Minyak Goreng curah tersedia. Sedangkan untuk harga jual Minyak Goreng curah bervariasi, ada yang di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET) dan ada yang di atasnya

“Di tingkat pengecer bervariasi tidak sesuai HET, kami dapatkan juga Migor curah di distributor yang langsung melayani konsumen usaha mikro, kecil, dan masyarakat langsung,” ujar Kombes Pol Ary dalam rilis sebagaimana disampaikan Kasubbag Humas AKP Annisa Prastiwi yang diterima DETAKKaltim.Com, Kamis (24/3/2022) Pukul 08:05 Wita.

Ary menegaskan, setiap temuan Sidak Minyak Goreng curah di lapangan akan menjadi bahan pembahasan di tingkat Tim Satgas Pangan Kota Samarinda.

Baca Juga :

“Ini menjadi bahan kami mengidentifikasi permasalahan-permasalahan di lapangan, untuk nanti ditindaklanjuti dan evaluasi Tim Satgas Pangan. Pada intinya kami ke lapangan ingin memastikan stok di pasaran dan kesimpulan ada,” tegasnya.

Ary berharap tidak terjadi penyimpangan distribusi Minyak Goreng curah dalam rantai distribusi di Kota Samarinda. Dia meminta seluruh rantai distribusi Minyak Goreng mematuhi ketentuan yang ada, mulai dari kalangan distributor hingga pengecer. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!