Jelang Pelantikan Bupati-Wakil Bupati PPU, Panitia Mantapkan Persiapan

0 52

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud dan Wakil Bupati PPU, Hamdam semakin dimantapkan. Perihal ini seperti terlihat saat pertemuan yang digelar di Kantor DPRD PPU dalam rangka pembahasan persiapan pelantikan Bupati dan persiapan syukuran, Rabu (12/9/2018).

Selain pelantikan yang akan digelar di Samarinda pada 20 September mendatang, juga akan digelar Rapat Paripurna penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan syukuran.

Wakil Ketua Panitia Syukuran yang juga Asisten III Setkab PPU, Alimuddin saat memimpin rapat persiapan ini menjelaskan, sesuai dengan jadwal pelantikan akan dilaksanakan di Samarinda dan menjadi tanggung jawab Pemprov Kaltim. Untuk undangan sementara diberikan jatah 200 orang, namun ada usulan agar bisa ditambah menjadi 250 undangan karena kapasitas gedung pelantikan hanya 500 orang.

Kemudian setelah pelantikan juga akan dilanjutkan dengan rapat paripurna pada 21 September sebelum shalat Jumat, dalam penyampaian visi misi ini menjadi tanggung jawab DPRD PPU.

Alimuddin menjelaskan, untuk rapat Paripurna DPRD ini pihaknya menyiapkan undangan sampai 1.500 orang. Karena bukan hanya dari pejabat, namun juga tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bisa menyaksikan rapat Paripurna ini.

“Karena kapasitas gedung Paripurna tak mencukupi, sehingga kami akan mendirikan tenda di samping gedung Paripurna. Yang jelas ada 1.500 undangan yang kami siapkan,” ujarnya.

Setelah rapat Paripurna, lanjutnya, akan digelar syukuran dan ramah tamah pada 21 September malam di halaman Kantor Bupati PPU. Perwakilan Bupati dan Wakil Bupati AGM-Hamdam, Asdar yang hadir dalam rapat tersebut juga meminta agar kegiatan syukuran ini bisa disiarkan melalui videotron milik Pemkab PPU. Ia mengakui, bahwa anggaran yang tersedia di Pemkab PPU tidak cukup, sehingga kekurangan anggaran yang ditanggung AGM. (Humas6/LVL)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!