Jasad Korban Tabrak Lari Ditemukan di Parit, Sengaja Dibuang?

0 182

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang sopir truk di Samarinda, Kalimantan Timur, ditemukan tewas di parit Jalan Harmonika Samarinda. Diduga jenazah merupakan korban tabrak lari.

Sosok mayat tersebut ditemukan hari Jum’at (21/12/2018) sekitar Pukul 07:00 Wita. Korban ditemukan mengenakan celana pendek dan berkaos dengan posisi telungkup di parit, tepatnya di depan Kantor Kanwil Depag Samarinda.

Jasad tersebut akhirnya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie (RSUD AWS) Samarinda. Terdapat luka di bagian kepala korban.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban atas nama Darmanto (29). Warga Jalan Anggur tersebut merupakan korban tabrak lari yang terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Samarinda Ulu.

Peristiwa tabrak lari ini terjadi sekitar Pukul 03:30 Wita dini hari, saat itu korban hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di mobil truknya yang tengah terparkir.

“Saat itu posisinya mau isi bensin di mobil truknya, tiba tiba langsung ada kejadian itu. Mobil yang nabrak ini awalnya sempat lari, tapi kemudian dia kembali dan katanya akan membawa korban ke rumah sakit. Istri dan keluarga pada nyari di semua rumah sakit, tapi nggak ada. Tiba-tiba kami dengar korban ditemukan di dalam parit di Jalan Harmonika,” ujar salah satu keluarga saat ditemui di ruang jenazah RSUD AWS.

Tolib (59), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan sebelumnya pelaku yang menabrak Darmanto sempat berupaya menyelamatkan korban dengan membawa korban menggunakan mobil pick up.

“Cuma melihat korban sudah tergeletak, saya dan anak-anak di sini sempat keluar bantu. Tiba- tiba mobil pick up yang nabrak itu kembali dan katanya korban mau dia bawa ke rumah sakit. Pagi-pagi saya dengar kabar kalau korbannya ditemukan di parit. Kaget saya,” ujarnya kepada DETAKKaltim.Com.

Saat ini kasus tersebut masih diselidiki petugas yang berwajib. (Gladis)

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!