Jalan Lingkungan Dikeluhkan Warga Balikpapan, Suara Rakyat Dalam Reses Anggota DPRD Kaltim

0 33
DPRD Kaltim

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kegiatan reses di Kota Balikpapan, yang merupakan daerah pemilihannya (Dapil) pada pemilihan umum (Pemilu) legislatif tahun 2019.

Sejumlah tempat didatanginya untuk mendengarkan aspirasi warga kota yang dijuluki Kota Beriman tersebut, di antaranya Kelurahan Lamaru, Telaga Sari, dan Sungai Nangka, dan beberapa tempat lainnya sejak tanggal 28 Oktober dan baru akan berakhir pada 4 November 2019.

“Masyarakat Balikpapan menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan infrastruktur,” kata Sigit saat dihubungi di sela-sela kegiatan resesnya, Kamis (31/10/2019) malam.

Infrastruktur yang dimaksud warga, kata Sigit, seperti jalan lingkungan, drainase, termasuk sarana dan prasarana pendidikan yang disebut masyarakat perlu mendapat perhatian serius.

Menyikapi aspirasi warga tersebut, Sigit mengatakan akan memperhatikannya dan mengkoordinasikannya dengan Pemerintah Kota Balikpapan.

“Saya akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Balikpapan untuk segera merealisasikan aspirasi di tahun yang akan datang,” tandas Sigit. (LVL)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!