JAKVEGAS Rilis Album Kedua, Usung Nuansa Musik Pop Rock Era 90an

Gugun : Kami Harap Lagu– Lagu Kami Dapat Memuaskan

0 105
DETAKaltim.Com, JAKARTA : JAKVEGAS, band yang terdiri dari 3 musisi senior yang sudah banyak makan asam garam di Industri musik Indonesia yaitu Gugun (Vocalist & Guitarist) dari Gugun Blues Shelter, Dika (Bassist) dari ADA Band, dan Bimo (Drummer) eks drummer TBK, Romeo, Netral, Juliette, DEWA 19, terbentuk karena keinginan bereksplorasi dalam kolaborasi untuk memberikan karya Alter Ego mereka. Sekitar November 2019 mereka membentuk band dan telah mengeluarkan single pertamanya “Biar Mampus Aja”.

Di akhir tahun 2020 ini secara mengejutkan JAKVEGAS bekerja sama dengan AFE Records untuk merilis single kedua mereka yang bertajuk “Pesona Sosial Media” ke pencinta musik Indonesia, sebuah single yang telah disiapkan sejak lama akhirnya dikeluarkan.

“Mengapa AFE Records? Karena setelah ngobrol-ngobrol asik, rasanya pas nih, bisa nih kerja sama dengan AFE Records, kegigihan mereka sebagai label rekaman yang sedang merintis menjadi suatu pertimbangan utama untuk memulai bersama,” jelas Gugun.

JACKVEGAS di awal kemunculan memang sudah mengusung musik-musik Pop Rock, dan dilanjutkan di single inipun memiliki nafas yang sama. Cuma ada tambahan layer string untuk sedikit memberikan warna, dan tidak perlu diragukan lagi permainan Guitar Gugun, cabikan Bass Dika, dan pukulan Drum Bimo yang harmonis membentuk musik pop rock di lagu “Pesona Sosial Media” ini, dan siapapun yang mendengarnya akan teringat nuansa-nuansa kejayaan musik-musik pop rock Indonesia di tahun 1990-an.

Baca juga : Besutan Indosiar, Audisi LIDA 2021 Rambah Kaltim

Pesona Sosial Media ini bercerita tentang fenomena sosial media yang melanda kalangan muda sekarang, yang dikemas dalam kata-kata yang lugas, simple, dan mudah dimengerti, dari sudut cerita anak muda yang bahagia dengan interaksi dia dengan wanita yang disukainya melalui sosial media.

“Bagi penikmat musik-musik JAKVEGAS kami harap lagu – lagu kami dapat memuaskan dahaga kalian semua, yang belum tau musik JAKVEGAS dengarkan lagu-lagu kami kalian pasti akan suka dengan lirik-lirik kami yang berbeda,” ujar Gugun diamini oleh Dika dan Bimo. (DK.Com)

Sumber : AFE Records & Wow Musikindo

Editor    : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!