IPDN Gelar Operasi Pasar Murah, Jual Minyak Goreng Rp14 Ribu/Liter

Ismail : 2 Liter Seharga Rp28 Ribu

0 51

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menggelar ‘Operasi Pasar Murah’ di depan pintu masuk Pasar Segiri Jalan Pahlawan, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Jum’at (28/1/2022) pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Bhakti Karya Praja Tingkat 4 IPDN yang bertujuan memberikan pengalaman, kepada para Praja untuk hidup di tengah masyarakat dan dapat memberi pengabdian kepada warga.

Wakil Rektor IPDN Ismail Nurdin mengatakan, kegiatan ini untuk mempersiapkan para Praja menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diharapkan dapat membiasakan diri melayani masyarakat.

Baca Juga :

“Dalam kegiatan ini kita bagikan Masker dan Sanitizer serta melaksanakan operasi pasar murah di sini, masing-masing orang hanya boleh membeli 1 Minyak Goreng 2 liter seharga Rp28 Ribu. Hari ini kita sediakan 1.000 liter,” ucapnya kepada DETAKKaltim.Com.

Selain itu, Praja IPDN juga melakukan edukasi penerapan pola hidup sehat dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, dengan harapan dapat mempercepat pemulihan ekonomi di Kota Samarinda.

Baca Juga :

“Harapannya semoga operasi pasar murah ini dapat mempercepat distribusi Minyak Goreng Rp14 Ribu per liter agar bisa sampai ke masyarakat, makanya kita lakukan di tempat yang menjadi pusat perekonomian Kota Samarinda,” lanjutnya.

Pihaknya berharap agar kegiatan sosialisasi seperti ini bisa menjadi contoh untuk diikuti para pedagang, yaitu menerapkan harga jual Minyak Goreng di angka Rp14 Ribu per liter agar harga Minyak Goreng di Kota Samarinda dapat stabil dan tidak ada penimbunan. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!