Imbas Pandemi Covid-19, Hypermart Plaza Mulia Tutup

Alqa : Keputusan Itu dari Manajemen Pusat

0 256

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Semenjak Covid-19 melanda Kota Samarinda tahun 2020, sektor ekonomi terdampak parah. Sejumlah gerai usaha terpaksa tutup, salah satunya Hypermart di Mall Plaza Mulia.

Hypermart Plaza Mulia akan mulai ditutup secara resmi pada 7 Februari mendatang. Saat ini barang-barang Hypermart di Plaza Mulia sudah dikemas, namun beberapa barang masih dijual dengan harga promo.

Meskipun gerai di Plaza Mulia tutup, Hypermart di Big Mall Samarinda dipastikan tetap buka dan terus melayani konsumen. Hal ini terlihat di spanduk yang bertuliskan :

“Sampai jumpa. Terima kasih telah berbelanja di toko kami. 7 Februari 2022 toko kami akan ditutup untuk umum. Hypermart Bigmall Samarinda siap membantu memenuhi kebutuhan harian anda.”

Baca Juga :

Chief PR and Marketing Communication manajemen Plaza Mulia Alqa saat dikonfirmasi menjelaskan, jika keputusan penutupan gerai di Mall Plaza Mulia merupakan keputusan dari manajemen pusat Hypermart.

“Memang keputusan itu dari manajemen pusat, kami hanya mengikuti instruksi saja,” ucap Alqa kepada awak media DETAKKaltim.Com saat di konfirmasi, Sabtu (29/01/2022) siang.

Baca Juga :

Alqa melanjutkan, jika ia tak dapat berkomentar banyak atas tutupnya gerai Hypermart di Plaza Mulia. Ia hanya meminta doa masyarakat Samarinda, agar Hypermart bisa eksis kembali.

“Saya nggak bisa komentar banyak. Yang penting, doakan saja bisa eksis lagi. Bisa jalan lagi, bisa rame lagi. Masyarakat Samarinda bisa kasih doalah ya.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 60 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!