HUT XXXVI Korem 091/ASN, Danrem Keluarkan Ancaman

0 123

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Korem 091/ASN sebagai Sub Kompartemen Strategis yang berkedudukan di Kota Samarinda Kalimantan Timur dibentuk tanggal 11 Nopember 1980, dengan Markas Komandonya yang pertama berkedudukan di Tarakan.

Demikian diungkapkan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Makmur Umar saat mengawali acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-36 Korem 091/ASN, yang digelar secara sederhana di Hall Makorem 091/ASN, Jum’at (11/11/2016).

Prajurit termuda Prada Doni Hermawan Yonif 611/Awang Long
Danrem serahkan tumpeng kepada prajurit termuda Prada Doni Hermawan Yonif 611/Awang Long. (foto:Penrem 091/ASN)

Danrem 091/ASN mengharapkan agar segenap prajurit dan PNS Korem 091/Aji Surya Natakesuma dan jajarannya selalu meningkatkan profesionalitas dan soliditas satuan, sebagai Komando Kewilayahan dengan mendeteksi secara dini setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta selalu berpikir kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas pokoknya, sehingga tidak berkembang menjadi permasalahan yang besar.

Danrem juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 091/ASN, untuk menghindari dan menjauhi yang namanya Narkoba.

“Saya akan berikan sanksi yang tegas bagi anggota yang dinyatakan positif mempergunakan, ataupun mengedarkan Narkoba ataupun terbukti dalam tes urine. Akan ada sanksi dan tindakan tegas yaitu pemecatan secara tidak hormat”, tegasnya.

Ibu Piter Pengurus Persit KCK Korcab Rem.
Danrem serahkan tumpeng kepada Ibu Piter, Pengurus Persit KCK Korcab Rem. (foto:Penrem 091/ASN)

Puncak acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 091/ASN didamping Kasrem dan Para Kasi Korem 091/ASN yang diberikan kepada Prajurit tertua Peltu Supomo Korem 091/ASN, Prajurit termuda Prada Doni Hermawan Yonif 611/Awang Long dan Ibu Piter Pengurus Persit KCK Korcab Rem.

Hadir pada kesempatan tersebut di antaranya, Kasrem 091/ASN Kolonel Arh Rikas Hidayatullah, para Kasi Korem, Dandim 0901/Samarinda Letkol Inf Sriyono, para Komandan Satuan dan Kabalak se-jajaran Korem 091/ASN, sejumlah Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Korem 091/ASN. Selain itu hadir pula para ibu Persit Kartika Chandra Kirana Rem 091/ASN. (LVL/Penrem 091/ASN).

(Visited 41 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!