HPN 2021, Ketua Komisi 3 DPRD Balikpapan Motivasi Wartawan

Alwi : Semoga Tetap Jaya dan Tetap Semangat

0 50
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ketua Komisi 3 DPRD Balikpapan Alwi Al Qadri menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.

“Kami seluruh Anggota DPRD Balikpapan berpesan kepada seluruh rekan-rekan Wartawan untuk selalu menjaga kesehatan, jaga kondisi tetap prima, karena suasana masih dalam pandemi Covid-19,” kata Alwi, Selasa (9/2/2021).

Pada ulang tahun Pers Nasional  yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, kata Alwi lebih lanjut, dengan segala harapan semoga saja rekan-rekan Wartawan dapat memberikan berita atau informasi-informasi yang baik, akurat, dan aktual.

“Di tengah pandemi Covid-19, rekan-rekan Pers tetap semangat dan selalu menggunakan Masker, mencuci tangan sesering mungkin, dan tetap menjaga jarak dalam menjalankan tugasnya di lapangan,” imbuhnya.

Baca juga : HUT Ke-124 Kota Balikpapan, Ketua DPRD Berharap Covid-19 Segera Berakhir

Masih kata Alwi,  di tengah kondisi seperti sekarang ini, ia bukannya menghindar dari rekan-rekan Pers/Wartawan. Namun tetap saling menjaga batasan-batasan dalam berkomunikasi, karena pentingnya menjaga kesehatan dalam menjalankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dimasa pandemi.

“Selamat Hari Pers Nasional 2021, semoga tetap jaya dan tetap semangat,” tanda politisi muda Partai Golkar ini memberikan semangat. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman  

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!