HOAX! Informasi Lokasi Pembuangan Limbah Solar Disidak Lurah

Munir : Alhamdulillah Tidak Ada

0 51

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Lurah Sungai Kapih bersama aparat perangkat Lurah, TNI, Polri Sidak lokasi dugaan adanya pembuangan limbah Solar di area Lapangan Voly Perumahan Kalimanis PKL. Namun setelah ditelusuri, Lurah tidak menemukan adanya aktivitas pembuangan limbah Solar.

“Kita ke lapangan sesuai laporan masyarakat bahwa ada pembuangan limbah, sejauh ini kita lihat bersama-sama alhamdulillah tidak ada. Bagaimanapun namanya laporan masyarakat dan kita sebagai pelayan masyarakat, kita wajib menindak lanjuti laporan dari masyarakat,” ungkap Munir Alhabsyi, Lurah Sungai Kapih.

Baca Juga :

Sementara warga yang bernama Agung yang tinggalnya berada di area lapangan membenarkan, adanya kendaraan seperti Truk maupun Mobil parkir di area tersebut, namun sejauh ini tidak ada aktivitas lain selain hanya parkir sementara.

“Sempat kaget kedatangan Lurah dan yang lainnya, karena sejauh ini kendaraan di sini hanya bersifat parkir sementara. Karena kalau warga parkir di area rumahnya, takutnya malah mengganggu kendaraan lain.  Dan setahu saya tidak ada aktivitas lain, selain parkir,” jelas Agung.

Meski saat ini kabar yang dilaporkan kepada Lurah tidak terbukti adanya pembuangan limbah Solar, namun pihak Kelurahan meminta agar Ketua RT setempat terus memantau area tersebut, hal itu guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!