Hilangkan Kejenuhan Atlet, Panitia Puslatda PON Kaltim Gelar Outbound

0 95

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Ratusan Atlet PON Kaltim tumpah ruah bergembira di lapangan wisata Rumah Ulin Arya Jalan Teluk Batu Desa Bayur Kelurahan Sempaja Kecamatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2016) Siang.

Atlet berbagai cabang olahraga tersebut sengaja dikumpulkan bersama untuk menghilangkan kejenuhan, karena selama ini terus berlatih menghadapi PON XIX di Jawa Barat pada bulan September mendatang.

Ketua Koni Kalimantan Timur Zuhdi Yahya menyebut, acara ini diadakan agar supaya para Atlet PON Kaltim bisa santai dan bergembira.

“Karena selama ini Atlet terus berlatih fisik dan tekhnik, jadi digelarnya acara ini supaya Atlet PON Kaltim bisa segar dan fresh kembali,” terang Zuhdi Yahya.

Pemandanganpun nampak sangat berbeda dari hari-hari sebelumnya, biasanya atlet berlatih namun kali ini seluruh atlet ikut dalam perlombaan serta tantangan yang diberikan panitia pemusatan latihan daerah PON Katlim.

Berbagai perlombaan digelar untuk menghibur para atlet PON Kaltim yang sebentar lagi akan bertanding di Jawa Barat.

Bukan hanya kegembiraan yang didapat, atlet PON Kaltim juga diberi hadiah oleh pengurus Koni Kaltim bila memenangkan lomba. (MS44)

 

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!