Golkar Kutim Berbagi, Tebar 18 Ribu Paket Takjil ke Warga

Kasmidi: Alhamdulillah Partai Golkar Sekali Lagi Turut Berbagi

0 84

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berbagi makanan untuk buka puasa atau Takjil kepada masyarakat umum, dan pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso, simpang Pendidikan, Senin (10/4/2023) sore.

Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar Bulang dari Fraksi Golkar turut membagikan Takjil pada kegiatan bertajuk Golkar Kutim Berbagi. (foto: Ist)
Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar Bulang dari Fraksi Golkar turut membagikan Takjil pada kegiatan bertajuk Golkar Kutim Berbagi. (foto: Ist)

Sebanyak 18 ribu paket Takjil dibagikan dengan sasaran masyarakat, yang sedang melakukan perjalanan melintas. Terkhusus bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Para kader partai politik berlambang Pohon Beringin itu sebelumnya telah melakukan kegiatan berbuka puasa bersama masyarakat, yang dihadiri sebanyak 5 ribu orang. Hal ini membuktikan, Partai Golkar Kutai Timur tidak hentinya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Kasmidi Bulang selaku Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kutim mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Fraksi Partai Golkar DPRD Kutim, dan seluruh Ormas Partai Golkar, Sayap Partai Golkar, Pengurus, dan Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar yang sudah terlibat dalam kegiatan berbagi Takjil, dan juga kepada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar yang senantiasa turut mendukung kegiatan berbagi Takjil yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah Partai Golkar sekali lagi turut berbagi, kurang lebih 18 ribu Paket Takjil yang dibagikan di 18 Kecamtan dan semua menyebar di seluruh Kecamatan,” sebut pria yang akrab disapa KB itu.

Baca Juga:

KB menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Partai Golkar Kutim menjalin silaturrahmi dengan warga di sekitar Sangatta dengan berbagi Takjil di jalan, yang mengingatkan arti pentingnya kepedulian bagi warga yang selama ini mendukung Partai Golkar.

Senada, Sayid Anjas Selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Kutim mengatakan, kegiatan berbagi Takjil atau Golkar Kutim Berbagi adalah program kegiatan Partai Golkar setiap tahunnya diadakan dan melibatkan seluruh Pengurus DPD, PTK Golkar, Ormas, dan Sayap Partai Golkar.

“Kegiatan ini Serentak Se-Kutai Timur, kami juga melibatkan Bacaleg untuk berpartisipasi. Ini adalah rangkaian dari agenda Partai Golkar Kutim. Sebelumnya, kita juga mengadakan buka puasa di rumah pribadi Ketua DPD Haji Kasmidi Bulang yang dihadiri ribuan warga.” tutupnya.

Pada kegiatan ini, Asti Mazar Bulang dari Fraksi Golkar DPRD Kutim  yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim juga turut ambil bagian membagikan Takjil kepada warga Kutim, dan pengedara yang tengah melintas. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB

Editor : Lukman

(Visited 18 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!