Gila, Mahasiswi Untag Pamer ‘Anunya’ di Stadion Sempaja?

0 226

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Samarinda dihebohkan munculnya foto seorang wanita yang tengah memamerkan bagian vitalnya. Menjadi kecaman karena wanita tersebut melakukan sesi foto tak biasa tersebut di Stadion Madya Sempaja yang notabene adalah tempat umum serta komplek olah raga. Belum lagi wanita tersebut masih mengenakan kerudung.

Foto tersebut pertama kali menyebar lewat jejaring sosial facebook kemudian menyita banyak kecaman dari netizen. Banyak yang geram karena saat berfoto, kerudung pelaku masih melekat di kepalanya.

Hal serupa juga dituturkan Ria saat ditemui media ini di Stadion Sempaja, Jum’at (13/5/2016). Ia menyayangkan tindakan tersebut dilakukan oleh seorang yang menggunakan kerudung.

“Ya sebagai wanita saya malu lah, dia memakai jilbab yang harusnya menutupi aurat, tapi malah kaya gitu,” keluhnya.

Diduga pelaku foto tak pantas tersebut adalah seorang mahasiswi Universitas Tujuh Belas Agustus Samarinda jurusan Psikologi berinisial KK. Berdasarkan saksi mata, KK menjalankan aksinya dengan ditemani oleh seorang teman wanitanya Kamis (12/5/2016).

“Kemarin itu sekitar jam dua jam tiga gitu lah, saya melihat ada yang foto. Terus saya bilang sama teman saya, eh di pojokan ada yang foto gituan nah. Langsung teman saya datangin mereka, tapi mereka langsung turun (kabur, red),” ujar Iki.

Iki yang biasa bermain Skate board di kawasan Stadion Sempaja menuturkan pelaku adalah dua orang wanita. “Mereka berdua, satu yang moto. Dua-duanya cewek. Sewaktu didatangi langsung pergi, ya keliatan waktu lagi membuka bajunya,” lanjutnya.

Belum diketahui apa motif mahasiswi tersebut melakukan aksi tak terpuji tersebut. (Ahmad)

 

(Visited 32 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!