Gerimis Tak Surutkan Semangat Anggota TNI-Polri Senam Gemufamere

0 73

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Personel TNI-Polri wilayah Balikpapan melaksanakan olahraga bersama senam gemufamere dan sajojo di lapangan Merdeka Balikpapan, Jum’at (13/12).

Walaupun cuaca tidak bersahabat, para prajurit TNI dari Kodam VI/Mlw, Lanal Balikpapan, Lanud Dhomber Balikpapan serta anggota Polda Kaltim begitu kompak dan solid dalam mengikuti gerakan instruktur senam yang berdiri di depan.

Olahraga bersama dilakukan mulai Pukul 07:00 Wita, 2 kesatuan terlihat bersemangat mengikuti irama musik. Selain olahraga bersama mereka juga mendapatkan hadiah undian doorprize serta makan gratis yang disediakan oleh panitia. Hadiah yang diberikan kepada peserta senam berupa puluhan hadiah hiburan serta hadiah utama satu unit sepeda motor Supra Fit.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono. Di depan ribuan peserta senam, Pangdam VI/Mlw memuji hubungan baik antara para prajurit TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik, kompak dan solid bukan kali ini saja.

Pangdam memberikan salah satu contoh kegiatan beberapa waktu sebelumnya, yang dilaksanakan Kowad dan Polwan yaitu gowes bersama dalam rangka HUT Ke -58 Kowad.

Pangdam berharap kekompakan yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri agar terus bisa dipelihara. Olahraga bersama merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan serta kesolidan TNI-Polri di Balikpapan.

“Jangan sampai cuaca di Lapangan Merdeka yang sedang gerimis kekompakan para personel TNI dan Polri luntur,” katar Pangdam.

Di bawah rintikan hujan, Kapolda Kaltim memompa semangat para peserta senam agar terus bergembira dengan memberikan yel-yel TNI-Polri Jaya.

“TNI-Polri harus bersatu dan kompak karena dulunya kita berasal dari ABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia),” ungkap Kapolda. (DK.Com)

Sumber : Pendam VI/Mlw

Editor    : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!