Gelar Kompetisi PUBG, Bank Bukopin Cabang Samarinda Sosialisasi Aplikasi Wokee

0 123

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : PT Bank Bukopin Tbk, menggelar PUBG Mobile Competition (PUBGMC) di Kantor Cabang Samarinda, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (15/3/2020) siang.

Kompetisi PUBG Mobile yang lagi digandrungi warga Kota Samarinda ini sangat diminati kaum milenial. Dimana dengan mudah dapat kita temui kaum milenial ini tengah bermain game di sebuah cafe atau wadah tongkrongan lainnya.

“Game PUBG yang digelar di Kantor Cabang Bank Bukopin diikuti oleh ratusan peserta. Kegiatan ini juga  sekaligus menjadi wadah bermain dan melakukan sosialisasi tentang aplikasi Wokee,” ujar Firdaus Pri, Branch Manager Bank Bukopin Cabang Samarinda.

Menurut Firdaus, hadirnya aplikasi produk Wokee berbasis digital di Bank Bukopin tentunya akan lebih memudahkan masyarakat atau nasabah melakukan transaksi melalui Smartphone. Hanya dengan menggunakan Smartphone, nasabah bisa melakukan transaksi apapun termasuk tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM.

“Cukup masukkan kode yang ada di Smartphone, uang di ATM akan keluar,” ujar Firdaus.

Lebih jauh dijelaskan bahwa pengguna Aplikasi Wokee berbasis digital di Kota Samarinda sudah mencapai 800 orang.

Sedangkan nasabah yang ingin  mengunakan aplikasi atau menjadi peserta Tabungan Wokee, cukup dengan men-download aplikasinya melalui Play Store dan mengisi indetitas diri melalui Smartphone-nya sendiri, kemudian setelah semua persyaratan dipenuhi  barulah melakukan konfirmasi ke Bank Bukopin sebagai nasabah pengguna Wokee aktif. (DK.Com)

Penulis : ib

Editor   : Lukman

(Visited 35 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!