DPC PDIP Kukar Gelar Bimtek dan Pembekalan Dihadiri Pengurus DPD

Samsun: Tentang Strategi Kemenangan Pemilihan Umum

0 66

DETAKKaltim.Com, SAMBOJA: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan kepada setiap pengurus partai di masing-masing DPC. Pada kesempatan ini dilakukan di DPC Kutai Kartanegara (Kukar), Jum’at (10/2/2023).

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim Muhammad Samsun menyampaikan apresiasinya, karena begitu banyak orang yang tergabung dalam partai dan kepengurusan hadir mengikuti Bimtek dan Pembekalan.

Dijelaskan Samsun, Bimtek dan Pembekalan ini berisi materi tentang pengenalan ideologi organisasi, dan cara atau strategi kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) saat pesta demokrasi nantinya.

Maka, lanjut Samsun, perlu kembali ditegaskan terhadap setiap pengurus partai terkait dengan ideologi bahwa berpartai bukan sekedar menang atau kalah tetapi adalah pengabdian terhadap bangsa, negara, dan masyarakat.

“Perlu ditegaskan terkait dengan ideologi bahwa kita berpartai bukan sekedar menang kalah, tetapi pengabdian terhadap bangsa, negara, dan masyarakat,” kata Samsun usai melakukan Bimtek dan Pembekalan yang berlangsung di sekitaran Wisata Pantai Kaltim Park, Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kukar.

Baca Juga:

Selain itu juga, jika ideologi partai benar di pahami setiap kader terlebih para pengurus, maka tujuan partai untuk mensejahterakan rakyat pasti akan terlaksana dengan baik.

Samsun yang terpilih dari Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara berharap, kader PDI Perjuangan yang masuk dalam struktur partai mampu memiliki wawasan dan ideologi kepartaian kuat sehingga tidak mudah tumbang atau terombang-ambing arus politik.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bidang (Kabid) Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Kaltim, Sekretaris Partai DPD PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis, serta Kabid Kemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kaltim Andika Hasan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Ij

Editor: Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!