Donasikan Buku, Masuk Arena Rockin Borneo Lebih Mudah

0 119

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Penyelenggara Rockin Borneo 2016 memberikan kemudahan akses masuk bagi penononton yang menyumbangkan buku-buku pelajaran bekas maupun yang masih baru, ketika menyaksikan event musik Rock terbesar di Kalimantan tersebut.

Ya, memang penyelenggaraan Rockin Borneo tahun ini sedikit berbeda, meski tetap gratis atau tanpa dipungut biaya, panitia akan mengumpulkan sumbangan buku, yang akan disalurkan untuk rumah baca yang membutuhkan.

“Mereka yang menyumbangkan buku akan melewati pintu masuk khusus,” kata Manajer Rockin Borneo Akbar Haka, Selasa pagi (23/2/2016).

Untuk itu, menurut Akbar, panitia akan membuat dua pintu masuk yakni Gate 1 dan Gate 2. Gate 1 untuk penonton umum, dan gate 2 untuk penonton yang menyumbangkan buku.

“Gate dua hanya khusus untuk penonton yang mendonasikan buku, sehingga mempermudah mereka yang ingin menghindari antrian di gate penonton umum,” ujarnya.

Namun di kedua pintu masuk tersebut, menurut Akbar tetap akan dilakukan sortir senjata tajam dan benda-benda berbahaya lainnya.

Akbar mengatakan, buku-buku pelajaran yang terkumpul akan disumbangkan ke sekolah-sekolah atau rumah baca yang membutuhkan.

“Saat ini sudah ada beberapa rumah baca yang konfirmasi ke panitia,” ucapnya lagi.

Akbar menambahkan, Perihal gate 2 ini telah disosialisasikan melalui media sosial seperti fanpage Rock In Boneo dan twitter serta websitewww.rockinborneo.com.

Seperti diketahui, Rock In Borneo akan berlangsung pada Sabtu 26 Maret 2016 di lapangan Panahan, Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Grup musik beraliran Modern PopRock era 90an, Michael Learns To Rock akan tampil sebagai line up, serta penampilan dari sejumlah grup band tanah air dan lokal. (hayru)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!