Diskon Hingga 90 Persen, Belanja Murah Jelang Lebaran di JakCloth

0 169

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Event tahunan anak muda, JakCloth, tahun ini benar-benar dikemas berbeda untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan fashion di Hari Raya Idul Fitri. Di Samarinda, JakCloth hadir di GOR Segiri, 29 Mei hingga 3 Juni. Sepanjang hari kemarin, seluruh stan ramai diserbu warga.

Andri Winata, Project Event JackCloth Samarinda menyatakan, beragam penawaran menarik bisa didapatkan di JakCloth Lebaran kali ini.

“Di JakCloth Lebaran, diskon bukan hanya 50 persen, tapi hingga 90 persen,” kata Andri, 29 Mei 2018.

Beragam produk clothing kelas premium ditawarkan dalam JakCloth Lebaran, yakni clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung JakCloth Lebaran 2018 juga dijamin puas menikmati hidangan buka bersama yang murah meriah. Serba Rp5 Ribu yang ada di foodcourt JakCloth Lebaran 2018.

JakCloth Lebaran 2018 di Samarinda menyediakan hingga 20 menu makanan selera nusantara mulai dari Nasi Bakar, Nasi Campur, Bakso, Mie Ayam, Sate Taican, Pempek, Soto dan masih banyak lagi menu lainnya.

Untuk pengunjung yang berpuasa juga tidak perlu takut kehausan karena di JakCloth Ramadan 2018 tersedia berbagai minuman dingin yang sudah disiapkan sponsor.

“Di antaranya Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Es krim dari cornetto, dan Tora Cafe,” katanya lagi.

Fadhlul Nauval, Project Event JackCloth Samarinda mengatakan stand foodcourt JakCloth Lebaran 2018 bisa dinikmati sepuasnya oleh pengunjung.

Berita terkait : Hadir di GOR Segiri, WOW! JakCloth Lebaran 2018 Diskon Hingga 90%

“Pengunjung tidak perlu khawatir akan kerepotan mencari menu untuk berbuka puasa, karena JakCloth Lebaran 2018 menyediakan sampai 20 menu makanan,” ungkap Doli, sapaannya.

Caranya, pengunjung hanya perlu membeli kupon seharga Rp5 Ribu di Jakcloth, kemudian menukarnya dengan beragam makanan yang tersedia di sejumlah tenant. (*/LVL)

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!