Buka Puasa di Rumah H Saraping, Paslon Nomor 4 Kemukakan Hadist Rasulullah

0 250

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sejumlah tokoh masyarakat Kaltim “merapat” ke rumah kediaman Haji Saraping di Jalan Berantas Samarinda. Walau bernuansa buka puasa bersama di bulan Ramadhan, namun aroma politik tak terelakkan lantaran hadirnya pasangan calon nomor 4 Rusmadi Wongso – Irjen Pol (Purn) Safaruddin.

Di antara tokoh-tokoh yang hadir, Ketua Relawan Pemenangan Rusmadi-Safaruddin yang juga Ketua Seknas Jokowi Kaltim Zuhdi Yahya, Ketua DPW Partai PAN Kaltim Darlis Pattolongi, Rektor Universitas Mulawarman Masjaya serta KH Sayid Alwi, Sabtu (26/5/2018).

Buka puasa bersama dirangkai dengan sholat Magrib bersama. Sebelumnya diisi juga ceramah dari Ustadz Amir Amri.

Dalam kesempatan ini, Rusmadi menyampaikan ia dan Safaruddin merupakan satu-satunya pasangan calon yang lulus dari Lemhanas, sebuah lembaga pencetak kader pemimpin Negarawan.

“Saya dan Bapak Safaruddin tujuannya bukan mengejar kekuasaan. Tetapi, bagaimana kita ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, sesuai hadist Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain,” jelas Rusmadi.

Hadist ini, kata Rusmadi, menunjukan bahwa Rasullullah menganjurkan umat islam selalau berbuat baik terhadap orang lain dan mahluk yang lain. Hal ini menjadi indikator bagaimana menjadi mukmin yang sebenarnya.

Safaruddin dalam sambutannya juga menyampaikan pesan bahwa ia dan Rusmadi dengan visi Kaltim Bermartabat tidak akan mengecewakan masyarakat.

“Saya dan Bapak Rusmadi maju di Pemilihan Gubernur Kaltim niatnya memajukan daerah Kaltim. Dan, Insya Allah, tidak akan mengecewakan bapak ibu nantinya ketika kami menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata Safaruddin. (LVL)

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!