BREAKINGNEWS! Sintia Dilaporkan Tenggelam di Sungai Kelay

Wisnu : Korban Berenang

0 147

DETAKKaltim.Com, BERAU : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Humas KPP Balikpapan Wisnu menyampaikan, seorang anak bernama Sintia berusia 8 tahun dilaporkan tenggelam di Sungai Kelay, Berau, Kaltim, Kamis (14/7/2022) Pukul 18:15 Wita.

“Korban (Sintia) berenang di Sungai Kelay Sambaliung bersama tiga temannya, hingga saat hanya korban yang tidak ditemukan,” jelas Wisnu dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 19:22 Wita.

Kejadian yang dilaporkan Hendri dari Berau Coal, terjadi pada Pukul 17:20 Wita di Sungai Kelay, Kampung Bena Baru, Kecamatan Sambaliung, Berau.

Baca Juga :

Merespon laporan tersebut, Kasi Operasi Basarnas Balikpapan Basri dalam keterangan lanjutannya mengatakan, Kantor SAR Balikpapan memerintahkan Unit Siaga SAR Berau menuju lokasi kejadian (LKP) pada Pukul 18:30 Wita.

“Jarak LKP dengan Unit Siaga SAR Berau 27 Km,” jelas Basri.

Tim Rescue Unit Siaga SAR Berau yang berangkat ke LPK disebutkan berjumlah 5 orang. Selain itu, sejumlah unsur telah berada di LKP di antaranya Polsek Sambaliung, BPBD Berau, Berau Coal, masyarakat, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!