BREAKINGNEWS! Sawaluddin, Korban Tambang Batubara Longsor Ditemukan Tewas

Amiruddin : Kondisi MD

0 277

DETAKKaltim.Com, TANA TIDUNG : Kerja keras Tim SAR dalam mencari korban yang tertimbun longsor Tambang Batubara di Tana Tidung, Kaltara, membuahkan hasil. Seorang korban yang dilaporkan tertimbun berhasil ditemukan, Rabu (30/3/2022) Pukul 09:20 Wita.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Sawaluddin dalam kondisi MD (Meninggal Dunia),” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan Amiruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 10:31 Wita.

Setelah ditemukan, kata Amiruddin lebih lanjut, korban Sawaluddin (43) yang beralamat di Tana Tidung langsung dievakuasi ke Perusahaan PT Pipit Mutiara Jaya untuk diserahkan ke pihak keluarga.

BERITA TERKAIT :

Sehari sebelumnya, Amiruddin menyampaikan KPP Tarakan menerima laporan telah terjadi longsor di Tambang Batubara  PT Pipit Mutiara Jaya yang mengakibatkan 6 orang menjadi korban. Namun 4 orang berhasil selamat, sedangkan 2 lainnya dalam pencarian.

Hari ini, memasuki hari Ke-2 pencarian Tim SAR Gabungan telah melakukan upaya pencarian terhadap kedua korban sejak pagi.

Kini Tim SAR Gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap korban lainnya, Santok (32) yang juga beralamat di Tana Tidung.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban masing-masing Team Rescue Kansar Tarakan, Polres Tana Tidung, BPBD Tana Tidung, PT Pipit Mutiara Jaya, masyarakat dan keluarga korban.  (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!