BREAKINGNEWS! Salto Saat Mandi di Bendungan Benanga Reza Tewas

Korban Ditemukan Warga dan Potensi SAR

0 270
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Reza Ramadika (10) beralamat di Sidomulyo, Gang Langgar 2, RT 28, Kota SAmarinda, Kalimantan Timur, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh warga dan potensi SAR setelah dilakukan pencarian, Rabu (23/12/2020) Pukul 18:35 Wita.

Sebelumnya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, pada Pukul 19:06 Wita menyampaikan telah merima informasi Pukul 17:30 Wita dari relawan, telah terjadi kondisi yang membahayakan manusia (KMM), seorang anak tenggelam di sekitar Bendungan Benanga Kota Samarinda. Kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 16:30 Wita.

Baca juga : JAKVEGAS Rilis Album Kedua, Usung Nuansa Musik Pop Rock Era 90an

Kronologis kejadian naas tersebut, kata Octavianto, bermula saat korban bersama 4 rekannya mandi di sekitar Bendungan Benanga. Saat melakukan salto dan setelah sekian lama korban tidak timbul dari dalam air, rekan-rekan korban mencoba mencari-cari korban dengan cara manual.

“Namun setelah dicari-cari korban tidak berhasil ditemukan, dan hal ini dilaporkan kepada relawan dan kemudian diteruskan ke Medsos,” jelas Octavianto.

Setelah ditemukan, korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Kelas 4 dibawa ke rumah korban atas permintaan pihak keluarga. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!