BREAKINGNEWS! Pamit Pergi Tidur, Suryadi Jatuh di Perairan Berau

Melkianus : Korban Tidak Bisa Berenang

0 56

DETAKKaltim.Com, BERAU : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta kembali menyampaikan, telah menerima laporan kecelakaan air yang menimpa seorang penumpang Kapal di Muara Biatan, Berau, Jum’at (8/7/2022) Pukul 07:50 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya dari Aksar, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Berau, Melkianus menjelaskan kecelakaan yang menimpa Suryadi (21) itu terjadi pada hari Kamis (7/7/2022) Pukul 15:00 Wita. Korban terjatuh di Perairan Laut Muara Biatan, RT 10, Kampung Biatan Lempake, Kecamatan Biatan, Berau, Kaltim.

Kronologis kejadian dijelaskan, pada saat Kapal melintas di Perairan Laut Muara Biatan, korban Suryadi alias Ade sedang bermain Handphone di atas Dek Kapal bersama saudaranya Mursidin alias Regis.

Sebelum terjatuh korban sempat pamit kepada saudaranya bahwa korban hendak tidur, namun saat hendak turun dari atas Dek Kapal korban terjatuh ke bagian sebelah kiri Kapal Biatan Fajar, sehingga tercebur ke Perairan Laut Muara Biatan.

“Sementara menurut informasi dari saudara korban dan saksi, bahwa korban tidak bisa berenang,” jelas Melkianus dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 08:24 Wita.

Pada peristiwa naas yang menimpa Suryadi ini, 2 orang menjadi saksi masing-masing Mursidin (28) dan Aco (40).

Baca Juga :

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Basarnas Unit Sianga SAR Berau pada Pukul 08:10 Wita berangkat ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap Suryadi yang beralamat di RT 04, Kampung Biatan Lempake, Kecamatan  Biatan, Kabupaten Berau.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban di antaranya Unit Siaga Berau, dan  Pos AL Berau, serta keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!