Kerja Sama Untag Samarinda, Peradi Kembali Gelar PKPA

Sutrisno : Diundur ke 6 Februari 2021

0 308
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Universitas 17 Agustus 1945 kembali bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advocat Indonesia (PERADI) versi Fauzi Yusuf Hasibuan menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan XVI di Samarinda.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana PKPA Sutrisno yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PERADI Kota Samarinda, Pendidikan Khusus Profesi Advocat ini akan dilaksanakan mulai 6 Februari.

Semula kegiatan ini direncanakan digelar 9 hingga 23 Januari 2021, namun satu dan lain hal sehingga salah satu syarat mutlak para calon Advocat untuk mengikuti ujian Advocat ini terpaksa diundur.

Selain diundur, berbeda dengan kegiatan-kegiatan pendidikan yang digelar sebelumnya, untuk angkatan XVI pendidikan khusus ini akan digelar secara virtual via Zoom.

Baca juga : Mahdianor Dipenjara, Gelapkan Uang Penjualan Mobil Mantan Bos

”Semula direncanakan 9 hingga 23 Januari 2021, diubah menjadi tanggal 6 Februari 2021,” kata Sutrisno saat dijumpai di Pengadilan Negeri Samarinda, Senin (1/2/2021).

Masa pedaftaran untuk angkatan XVI ini, kata Sutrisno lebih lanjut, telah dibuka sejak 26 Oktober 2020 hingga 8 Januari 2021. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!