BREAKINGNEWS! Idam, Seorang Bocah Dilaporkan Tenggelam di Kutim

Saksi : Terdengar Suara Teriakan

0 152

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta menyampaikan, telah terjadi kecelakaan Air di Kutai Timur, Minggu (26/12/2021).

Satu orang tenggelam di Sungai belakang Perum R House Swarga Bara, Kutai Timur, atas nama Muhammad Idam Khalik (8), beralamat di Perumahan R House Nomor R 07.

Kejadiannya, jelas Melkianus, pada Pukul 16:30 Wita yang dilaporkan Suryadi petugas Damkar Minggu, 26 Desember 2021 Pukul 20:15 Wita.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi Sari (46) berawal saat korban bermain di Kolam dekat Sungai, kemudian  pergi ke belakang pondok samping Sungai.

“Akhirnya terdengar suara teriakan, selanjutnya saksi langsung mencari anak tersebut di Sungai namun tidak ditemukan,” kata Melkianus melansir informasi saksi dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 20:51 Wita.

Baca Juga :

Setelah mendapa laporan tersebut, Tim Rescue Basarnas Unit Siaga SAR Kutai Timur berjumlah 6 orang berangkat ke lokasi kejadian pada Pukul 20:30 Wita.

Selain keluarga korban dan masyarakat setempat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutai Timur dilaporkan telah berada di lokasi melakukan pencarian. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!