BREAKINGNEWS! Fikri Tewas di Bendungan Sungai Wain Saat Berenang

Octavianto : Fikri Ditemukan Dalam Kondisi MD

0 119

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Setelah dilaporkan tenggelam di Bendungan Sungai Wain, Balikpapan, Fikri (25) akhirnya ditemukan Unsur SAR Gabungan, Kamis (29/7/2021) Pukul 18:02 Wita.

“Korban Fikri akhirnya ditemukan di kedalaman -/+ 5 meter di dasar Waduk Aci Manggar Km 13 Balikpapan Utara oleh Unsur SAR Gabungan,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasi dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 19:11 Wita.

Fikri ditemukan dalam kondisi meninggal dunia (MD), kata Octavianto lebih lanjut, dan telah dievakuasi Unsur SAR Gabungan menggunakan Ambulance ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibo guna keperluan visum, untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Beberapa jam sebelumnya dilaporkan kecelakaan air menimpa Fikri (25), warga Km 4 Balikpapan saat berenang di Bendungan Sungai Wain.

Baca Juga :

Kepala KPP Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasi dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 17:43 Wita menyebutkan, tenggelamnya Fikri dilaporkan Yosafat Babinsa setempat, Kamis (29/7/2021) Pukul 17:25 Wita. Waktu kejadian pada Pukul 16:50 Wita.

“Terima info dari Babinsa Pak Yosafat, bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia (KMM), orang tenggelam di Bendungan Sungai Wain. Korban berenang bersama 6 orang temannya kemudian korban tenggelam. Rekan korban sempat menolong korban, namun korban terlepas,” jelas Octavianto.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue KPP Balikpapan berangkat ke lokasi kejadian melaksanakan pencarian terhadap korban bersama keluarga korban dan warga sekitar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!