BREAKINGNEWS! Berkelahi di KM Savina Hamzah Jatuh di Perairan Tanjung Pasir

Amiruddin : Terjadi Perkelahian

0 88

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kota Tarakan Amiruddin dalam rilisnya menyampaikan, telah terjadi kecelakaan Kapal di Perairan Tanjung Pasir, Kabupaten Bulungan.

“Telah terjadi kecelakaan Kapal Man Over Boat, 1 orang (Hamzah) terjatuh dari Kapal KM Savina di Perairan Tanjung Pasir, Kabupaten Bulungan,” kata Amiruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Jum’at (17/9/2021) Pukul 09:29 Wita.

Dijelaskan Amiruddin, kejadian berlangsung pada hari Kamis (16/9/2021) Pukul 21:00 Wita menimpa Hamzah (34) asal Toli-Toli, dan dilaporkan Husmin paman korban, Jum’at (17/9/2021) Pukul 06:30 Wita

Kronologis kejadian dijelaskan berawal dari sebuah perkelahian di atas Kapal KM Savina.

“Terjadi perkelahian di atas Kapal yang membuat korban Hamsah terjatuh dari Kapal KM Savina dan hilang hingga saat ini,” sebut Amiruddin melansir laporan yang diterimanya.

Baca Juga :

Mendapat laporan tersebut, KPP Tarakan memberangkatkan Tim Rescue terdiri dari 6 personil ke lokasi kejadian menggunakan Rescue Car D-Max 1 Unit, dan RIB 02 Tarakan, serta Peralatan Komunikasi, seraya berkoordinasi dengan potensi di lapangan.

Cuaca dilaporkan cerah Berawan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!