Hilang di Hutan Kutai Lama, Hari Ke-5 Amiruddin Belum Ditemukan

Octavianto : Hasil Masih Nihil

0 70

DETAKKaltim.Com, KUTAI LAMA : Tim SAR Gabungan mengakhiri pencarian terhadap Amiruddin (71) hari Ke-5 yang dilaporkah hilang di Hutan Kawasan Kutai Lama, dengan hasil masih nihil, Senin (30/8/2021) Pukul 17:00 Wita.

“Pencarian (Amiruddin) hari Ke-5 untuk yang di Kutai Lama, hasil masih nihil hingga Pukul 17:00,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto beberapa saat setelah Operasi SAR ditutup.

Pencarian hari ini, kata Octavianto, terkendala hujan tadi pagi. Namun kembali dilanjutkan Tim Pencarian setelah hujan reda. Hingga dihentikan, belum ada tanda-tanda korban.

Meski pencarian sudah memasuki 2 hari terakhir besok, lanjut Octavianto, namun pencarian tetap akan dimaksimalkan hingga hari Ke-7.

Sebelumnya, Amiruddin yang beralamat di RT 11, Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar), dilaporkan hilang.

BERITA TERKAIT :

Melansir keterangan yang diterima dari Merry, Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Angganan, saksi Dewi melihat korban Amiruddin berjalan memasuki hutan di kawasan Desa Kutai Lama, Selasa (24/8/2021) Pukul 17:00 Wita.

Amiruddin meninggalkan Sepeda Motor di pinggir jalan, namun setelah beberapa lama korban tidak juga keluar dari hutan tersebut.

Sempat dilakukan pencarian keluarga korban, namun hasil nihil. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Anggana, kemudian dilakukan pencarian kembali. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!