BREAKINGNEWS! 7 Tewas Terbakar Dalam Rumah

0 106

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebanyak 7 orang tewas dalam musibah kebakaran yang terjadi di perumahan Korpri, Jalan Jakarta, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (18/12/2018).

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar Pukul 03 : 30 WITA dini hari, rumah yang terbakar ini merupakan rumah Sri Rahayu yang juga merupakan Ketua RT 66 Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.

Kepala Bidang Operasional Damkar Kota Samarinda Makere Jenur mengatakan, 7 korban itu ditemukan di 2 titik.

“Korban ditemukan di dua titik, di satu titik ada 3 orang dan di titik lain ada 4 orang,” ujar Makere Jenur di lokasi kejadian.

Sebelumnya petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi tidak mengetahui jika korban masih berada di dalam rumah.

“Kalau kesulitan sih tidak ada, cuma kita  tidak tahu kalau korban masih berada di  dalam rumah. Kalau kita tahu yang pertama kita evakuasi orangnya, setelah selesai  dilakukan pemadaman baru kami tahu ternyata ada korban,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang warga yang juga tetangga korban mengatakan, saat kejadian ia tidak mendengar adanya teriakan minta tolong dari korban.

“Saat kejadian saya tidak mendengar apa-apa, saya juga mengira kalau mereka sudah keluar semua,” ujar Hairun kepada DETAKKaltim.Com.

Ketujuh korban yang tewas tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri dari dua kepala keluarga. Korban-korban yang tewas ini adalah Safira (8) Rafli (12), Nanda (14),  Sri Rahayu (34), Ibrahim (36) Ratna (40), Ilhamsyah (50). (Gladis)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!