BREAKINGNEWS! 3 Hari Tenggelam Akbar Ditemukan Tim SAR

Octavianto : Kondisi Meninggal Dunia

0 176
DETAKKaltim.Com, SAMBOJA : Hari ketiga sejak dinyatakan tenggelam di perairan wilayah Kuala Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar), saat melaut mencari ikan, Akbar akhirnya ditemukan unsur Tim SAR Gabungan, Minggu (6/12/2020).

“Korban Akbar, warga Kalongko Kelurahan Bontoraya, Kecamatan Batang, Jeneponto, Sulawesi Selatan,  yang dilaporkan hilang sejak tiga hari yang lalu berhasil ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan di sekitar LKP,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, pada Pukul 11:11 Wita.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sejauh 3.82 NM/7 Km dari lokasi kejadian , kata Octavianto lebih lanjut, saat ini korban sedang dalam proses evakuasi oleh Unsur SAR Gabungan dengan menggunakan Rubber Boat, untuk kemudian rencananya dibawa ke Rumah Sakit Aji Batara Agung Samboja, Kukar.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Akbar, Nelayan Asal Jeneponto Tenggelam di Kuala Samboja

Sebelumnya, Satpolair Kukar Herlinanto melaporkan seorang nelayan tenggelam di perairan wilayah Kuala Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar) Jum’at (4/12/2020) Pukul 20:00 Wita.

Peristiwa naas tersebut menimpa Akbar (23), berdasarkan keterangan saksi rekan korban sesama nelayan atas nama Rais (41). Kejadian itu kemudian dilaporkan, Sabtu (5/12/2020) Pukul 14:20 Wita. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 17 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!