BPK Selesai Lakukan Audit, BPKAD Bontang Tunggu Audensi

Amiluddin : Tinggal Kesiapan BPK

0 238
Kepala BPKAD Kota Bontang Drs.H.Amiluddin,M.Si. (foto : Cinhue)

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah selesai melaksanakan tugasnya dengan melakukan audit terperinci penggunaan anggaran di Pemerintah Kota Bontang. Hasil temuanpun sudah diserahkan ke Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Sehingga Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bontang masih menunggu tindak lanjut dari BPK terkait temuan-temuan audit.

Kepala BPKAD Bontang Amiluddin mengatakan, pemeriksaan BPK sudah selesai. Pihaknya kini menunggu kelanjutannya untuk beraudiensi langsung dengan BPK, terkait penjelasan dan perbaikan-perbaikan hasil temuan.

“Semua sudah dijilid, Bu Sekda sudah menyerahkan ke Ibu Wali Kota. Tinggal kesiapan BPK lagi kapan kami diundang untuk audiensi,” jelas Amiluddin saat ditemui, Jum’at (5/6/2020).

Nantinya, kata Amiluddin lebih lanjut, audiensi akan dipimpin langsung oleh Wali Kota sekaligus menjelaskan ke BPK, karena itu sudah ketentuannya. Audiensi juga dipimpin langsung oleh Kepala BPK.

“Kami tidak tahu mekanismenya seperti apa. Melalui virtual atau tatap muka langsung,” ujarnya.

Amiluddin berharap, penjelasan untuk perbaikan bisa dilakukan secara tatap muka supaya pesannya tersampaikan. Menurutnya, audiensi melalui virtual dinila ribet, dan lebih nyaman tatap muka secara langsung. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!