Bontang Zona Kuning, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19

Andi Faiz : Patut Bersyukur Karena Tidak Zona Merah

0 47

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Kaltim, mengapresiasi kinerja Satgas Percepatan Penanganan Covid-19. Pasalnya, di Kota Taman Bontang angka positif terus mengalami penurunan hingga tak ada lagi Kelurahan masuk zona merah.

“Patut bersyukur karena tidak zona merah. Ini tentu kerja keras Satgas Penanganan Covid-19,” ujarnya kepada DETAKKaltim.Com, Selasa (27/04/2021).

Meski demikian, Faizal menekankan agar masyarakat Kota Bontang terus bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Menerapkan dan patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah.

“Walaupun sekarang Kelurahan rata-rata zona kuning, tapi kita perlu tetap waspada dan menjaga penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Politisi Partai Golkar itu mengucapkan terima kasih kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bontang, yang telah berhasil menekan kasus Covid-19.

Senin (26/4/2021) seluruh wilayah di Kota Bontang bebas dari zona merah Covid-19. Menurut data Promkes Bontang, jumlah pasien sembuh berjumlah 18 kasus, sedangkan positif hanya bertambah 3 kasus. (DK.Com)

Penulis : SY

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!