BNNP Gelar Tes Urine Bagi Pegawai Dishub Kaltim

0 63

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur mendukung penuh pemberantasan Narkoba di Bumi Etam. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya tes urine terhadap 70 Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Outsourcing di lingkungan instansi pemerintah tersebut, Kamis (27/4/2017).

Tes urine yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Provinsi  (BNNP) Kalimantan Timur bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur.

Sebelum kegiatan tes urine dilaksanakan, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kaltim Kompol Mustakim memberikan penyuluhan tentang Indonesia darurat Narkoba. Ia berharap seluruh komponen mengambil bagian dalam upaya memberantas Narkoba.

“Diharapkan seluruh Instansi pemerintah, swasta, dan seluruh komponen masyarakat untuk masing-masing mengambil bagian dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba,” sebutnya.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Salman Lumoindong yang turun tangan langsung dalam kegiatan memastikan semua pegawainya mengikuti kegiatan tes urine tersebut. Iapun mengatakan sangat menyambut baik kegiatan tersebut.

Berita terkait : BNNP Ungkap Peredaran Sabu, Lintas Kota Hingga Jaringan Internasional

“Kami menyambut baik kegiatan ini,” sebutnya.

Kegiatan BNNP Kaltim ini merupakan rangkaian sejumlah kegiatan yang telah dilakukan di berbagai tempat, termasuk di sekolah-sekolah dan lingkungan kampus. (LVL)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!