Bertabur Hadiah, Bank Syariah Mandiri Gelar Event BSM Siaran

0 113

DETAKKaltim.Com, Tenggarong : Bank Syariah Mandiri  (BSM) Tenggarong akan menggelar Event tahunan BSM Siaran: Silaturahmi dan Berbagi Keceriaan. Event ini rencananya akan digelar di Joging Track atau Lapangan Basket Timbau Tenggarong,  Kutai Kartanegara, Minggu (29/5/2016) mendatang.

Acara ini akan diwarnai Fun Aerobic yang dimulai Pukul 06:00 WITA dilanjutkan dengan Zumba. Selain olahraga bersama, BSM Tenggarong menghadirkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, cuci Emas dan donor darah.

Kegiatan ini akan diisi undian dengan banyak  hadiah menarik, selain itu BSM Siaran juga mengadakan lomba Selfie Contest, lomba mewarnai dan fashion untuk tingkat TK dan SD .

“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Selain sehat, ceria, berhadiah pula,” kata Ervian, Ketua Panitia BSM Siaran.

Event ini kerjasama dengan salah satu radio lokal sebagai realisasi program kantor pusat dengan beberapa kegiatan yang dapat menarik perhatian masyarakat.

“Kita bekerja sama dengan radio lokal, pihak radio  akan memberikan hiburan entertain seperti Band dan tarian,” bebernya.

Bona Alvin Kepala Cabang Pc Tenggarong menambahkan,  BSM Siaran merupakan program nasional yang digelar tahunan sebagai wadah silaturahmi sekaligus berbagi keceriaan.

“Sebagai sarana memperkenalkan BSM dan produk pelayanannya kepada masyarakat,” katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat di Tenggarong untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. (Uli)

 

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!