Beri Bantuan ke Seorang Lansia, Kapolresta Samarinda Harap Bermamfaat

0 252

AKAN BANTU PASANG LISTRIK

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan bhakti sosial di Kelurahan Sungai Pinang Luar, Samarinda, Kamis (31/1/2019) Pukul 16:00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Samarinda memberikan bantuan berupa Sembako kepada salah seorang warga bernama Muhammad Saman alias Kai Alir, yang sudah lanjut usia dan mengalami gangguan penglihatan.

 “Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang ada di sini,” kata Kapolresta Samarinda.

Selain menyerahkan bantuan Sembako, Kapolresta Samarinda juga menyampaikan akan membantu pengobatan mata yang diderita Kai Alir, bila perlu dioperasi. Bukan hanya sampai di situ, Kapolresta juga akan membantu pemasangan listrik di rumah Kai Alir yang hingga saat ini belum dialiri listrik.

 Atas kunjungan dan bantuan Kapolresta Samarinda tersebut, Kai Alir mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih atas kunjungan bapak-bapak Polisi, semoga apa yang bapak berikan bisa bermanfaat bagi kami,” kata Kai Alir.

Berita terkait : Peduli Warga Samarinda, Kapolresta Berikan Santunan

Kegiatan yang juga dihadiri Kasat Intelkam Kompol Made Anwara, Kabag Ren Kompol Sudarsono, Kapolsekta Samarinda Kota Kompul Nur Kholis, Lurah Sungai Pinang Luar Abdulah SPd, dan Ketua RT 11 SPL Syarif selesai pada Pukul 16:30 Wita dengan aman dan terkendali.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan Kapolresta Samarinda bersama jajarannya. (LVL)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!