Berharap Didukung Sukseskan Pilgub, KPU Kaltim Buka Puasa Bersama Wartawan

0 30

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim, berbagai upaya dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim termasuk menjalin komunikasi dengan Wartawan dari berbagai media. Salah satu bentuknya dengan mengajaknya berbuka bersama di Hotel Harris Samarinda, Senin (7/6/2018).

Pada kesempatan tersebut hadir 3 orang Komisioner KPU Kaltim masing-masing Ida Farida, Muhammad Syamsul Hadi dan Viko Januardhy, dan Sekretaris KPU Kaltim Syarifuddin Rusli, serta para Kasubbag dan staf KPU Kaltim.

Syarifuddin Rusli kepada media menyebutkan bahwa buka puasa bersama ini digelar untuk meningkatkan jalinan komunikasi KPU dengan Wartawan yang selama ini telah banyak membantu kegiatan-kegiatan KPU tentang Pilgub Kaltim.

“Kami berharap kepada awak media agar juga bisa  mendukung program-program KPU Kaltim, dalam rangka meningkatkan kualitas demokrasi dalam Pilkada serentak 2018, salah satunya di Kaltim. Kehadiran insan pers sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Di mana media memegang peranan penting untuk dapat mempengaruhi  pola fikir masyarakat tentang Pilgub Kaltim,” jelas Sarifuddin.

Ia berharap media dapat mensosilisasikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, adalah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim. Agar supaya bisa menggunakan hak pilihnya.

Ida Farida, Komisoner KPU Kaltim Devisi Keuangan dan Logistik mengaku bahwa Wartawan adalah corong komunikasi yang menyebarluaskan informasi tentang tahapan Pilgub dan ini  bagian dari suksesnya Pilgub Kaltim.

“KPU Kaltim  ingin menegaskan bahwa Wartawan bagian dari suksesnya Pilkada Kaltim. Jadi secara natural. Pasti Wartawan akan memberitakan hal positif akan pelaksanan Pilgub Kaltim mendatang,” jelas Ida Farida. (LVL)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!