Ayah Kandung Tega Cabuli Anaknya Berkali-Kali

0 141

DETAKKaltim.com, SAMARINDA : Masih segar dalam ingatan kita, seorang ibu di Samarinda tega menjual anak kandungnya sendiri kepada pria hidung belang. Namun peristiwa kali ini bisa dikatakan tidak kalah biadab dan hinanya. Seorang ayah kandung sekaligus aktivis di salah satu ormas di Samarinda tega mencabuli anak kandungnya sendiri sejak 1 Agustus 2015 hingga sekarang.

Kejadian berawal pada Sabtu (1/8/ 2015) Pukul 17:30 WITA, korban Rj (14) dijemput di sekolah oleh Ar (38) ayah korban yang telah telah bercerai dengan ibu korban sejak 5 tahun yang lalu. Namum bukannya diantar langsung pulang ke rumah ibunya, justru di tengah jalan Ar mengajak Rj ke sebuah gubuk dan memaksa Rj agar mau disetubuhi. Karena sempat menolak ajakan Ar, Rj dipukuli sehingga korban terpaksa melayani nafsu bejat ayah kandungnya.

Menurut pengakuan korban, sejak kejadian pertama kali tersebut, tersangka sering melakukannya di tempat yang sama sampai tak terhitung.

Terungkapnya kasus ini berawal dari keinginan pelaku untuk kembali mengulangi perbuatannya pada malam Sabtu (20/2/2016). Korban berhasil melarikan diri dan melapor ke pihak Kepolisian.

“Sabtu Pukul 21:00 WITA korban kembali diajak ayahnya untuk melayani nasfu bejatnya. Beruntung korban berhasil kabur setelah Ar hendak mengisi bensin. Korban langsung memberanikan diri ke Polsekta foto : Ilustrasi (suaranews.com) Samarinda dan mengadukan perbuatan ayah kandungnya,” ucap Kanit Reskrim IPTU Heru Santoso.

Atas kejadian ini tersangka terpaksa mendekam sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara korban masih di tangani pihak KPAI untuk pendampingan terhadap anak dibawah umur. (MS44)

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!