Awali Tahun 2022, Kapolresta Samarinda Pimpin Sertijab

Kabag Ops Kompol Rangga Abhiyasa Gantikan Kompol A Andi S

0 361

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman memimpin langsung jalannya Sertijab pejabat Polresta Samarinda, di Aula Wira Pratama Mako Polresta Samarinda, Sabtu,(1/1/2022).

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut  Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto dan pejabat utama Polresta Samarinda serta Kapolsek jajaran.

Dalam rilinya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kasubbag Humas AKP Annisa Prastiwi menyampaikan, saat ditemui Kapolresta Samarinda mengatakan bahwa rotasi di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali terjadi. Hal tersebut dilakukan sebagai jenjang karir serta penyegaran, sehingga Polri dapat terus berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Rotasi di tubuh Polri ini juga merupakan penyegaran dalam organisasi Polri, dengan memperhatikan kompetensi yang sudah dirumuskan.

“Secara pribadi dan saya selaku Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir di tempat yang baru,” kata Kombes Pol Arif Budiman.

Baca Juga :

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, atas kepercayaan yang diberikan dari pimpinan kepadapPejabat yang baru untuk mengemban tugas baru di jajaran Polresta Samarinda ini.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat. Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan kembalikan semangat, tata kerja etos kerja,” kata Kapolresta lebih lanjut.

Baca Juga :

Ia juga meminta kepada pejabat baru untuk dapat menyesuaikan dengan jabatan yang diemban.

“Saya minta kepada pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan di fungsi yang akan di emban, karena kita masih menghadapi pandemi Covid-19,” tegasnya.

Kapolres juga menambahkan untuk mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara Kamtibmas dan lingkungan sekitar serta meningkatkan kinerja kesatuan dan motivasi, mendekatkan diri kepada para tokoh-tokoh.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Rangga Abhiyasa dengan pejabat lama Kompol A Andi S yang berpindah tugas ke Polda Kaltim. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!