Aroma Dupa dan Melati di Pantai Selatan Parangtritis

Catatan Perjalanan Singkat ke Destinasi Wisata Jogja

0 105

DETAKKaltim.Com, JOGJAKARTA : Jarak tempuh ke Pantai Parangtritis dari Alun-Alun Selatan jika ditempuh sekitar 1 jam. Hari itu bertepatan Minggu, (24/7/2022). Pengunjung pada tempat wisata tersebut, tergolong padat.

Sebelum memasuki kawasan Pantai Selatan sudah disuguhi dengan berbagai pernak-pernik buatan Jogja, ada juga makanan dari Laut dengan beragam jenis Kerang Laut.

Selama di pinggir Laut hari ini, kata Petugas Pantai yang enggan disebutkan jati dirinya menyebutkan, sepertinya Ombak Pantai Selatan sedang bersahabat.

“Terlihat gulungan Ombak tidak terlalu tinggi,” katanya.

Baca Juga :

Angin Laut tiba-tiba berhembus terasa kencang, para pengunjung yang sedang menikmati hempasan Ombak langsung memasang badan dengan membelakangi Ombak Laut yang menggulung ke Pantai.

Sekitar 1 jam berada di kawasan itu, jam tangan menunjukkan Pukul 17:30 waktu Jogja. Dari arah utara tercium aroma Melati dan Dupa, beberapa dari pengunjung yang merasakan seketika beranjak dari Bibir Pantai. Entah apa artinya, pembaca bisa menafsirkan sendiri jika ada aroma sedemikian rupa.

Bukan hanya penulis yang merasakan aroma harum tersebut, tapi kawan di samping juga mencium aroma dari Laut Pantai Selatan itu.

Jika ingin merasakan sensasi itu, silahkan berkunjung waktunya mendekati Maghrib. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Fajar Fahrudin

Editor   : Lukman

(Visited 18 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!