Awal Manis Ditorehkan Borneo FC, Laga Perdana Pecundangi Arema FC 3 Gol

Milomir : Kami Hari Ini Bermain Bagus

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Skor 3:0 membuat Borneo FC berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan perdananya di Liga 1 BRI 2022-2023, saat menjamu tamunya Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7/2022) sore.

Laga Perdana Borneo FC versus Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Liga 1 BRI 2022-2023. (foto : Mashardiansyah)
Laga Perdana Borneo FC versus Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, berakhir dengan skor 3:0 untuk kemenangan Borneo FC. (foto : Mashardiansyah)

Masing-masing gol diciptakan oleh Ahmad Nur Hardianto di menit Ke-3 dan menit Ke-6. Sedangkan gol penutup dicetak oleh M Shiran pada menit tambahan Babak Kedua.

“Kami hari ini bermain bagus di Laga Pertama, dalam 10 menit kami mencetak 2 gol. Kami banyak membuat peluang untuk mencetak gol, tetapi 2 gol terjadi dengan cepat. Saat ini kami menunjukkan kami lebih baik dari Arema,” ungkap Milomir Seslija, Kepala Pelatih Borneo FC saat Konferensi Pers usai pertandingan.

Sementara pencetak 2 gol yakni Ahmad Nur Hardianto yang bernomor punggung 9, saat jumpa Persnya mengatakan semoga timnya terus memberikan permainan terbaiknya.

Semoga kami bisa terus meraih kemenangan pada laga selanjutnya, dua gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Samarinda,” ujar Hardianto.  

BERITA TERKAIT :

Kubu Arema FC cukup terkejut dengan 2 gol cepat pada menit awal Babak Pertama, pasalnya sejauh ini Arema FC dikenal dengan pertahanan yang kuat. Terlebih saat ini Arema FC menggunakan jasa penjaga gawang asing bernama Adilson Maringga, berasal dari Brazil.

“Kami kebobolan dua gol dengan cepat di enam menit, tapi ini yang terjadi di Sepak Bola. Terpenting adalah mengerti bagaimana ini bisa terjadi dan bagaimana mengatasi situasi ini, besok kami akan mulai menganalis pertandingan,” ucap Eduardo Almeida, Kepala Pelatih Arema FC.

Laga selanjutnya, Borneo FC akan bertandang ke markas PS Barito Putra pada tanggal 30 Juli 2022. Dan pada 7 Agustus 2022, Borneo FC akan menjamu tamunya PERSIB Bandung di Stadion Segiri, Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.