Andi Harun-Rusmadi Berpasangan? Andi : Secara Personal Ada Chemistry

0 380

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dua kandidat bakal calon Wali Kota Samarinda 2020-2025 berdiri di atas panggung yang sama, pada diskusi publik bertajuk Kesiapan Samarinda sebagai Kota Penyangga IKN dan Tantangan Pemimpin Daerah di Hotel Selyca Mulia Samarinda, Sabtu (21/12/2019).

Kedua kandidat itu masing-masing Andi Harun dan Rusmadi Wongso, keduanya dipertemukan para tokoh masyarakat dan akademisi dalam acara Diskusi Publik membahas Ibu Kota Negara (IKN).

Kedua tokoh ini dinilai paling pas memimpin Samarinda ke depan, dengan segala tantangan dan harapan Samarinda. Para tokoh dari berbagai latar belakang daerah ini mendorong agar Andi Harun berpasangan dengan Rusmadi.

Menanggapi hal itu, Andi Harun mengatakan secara personal ada chemistry. Usul dan saran tokoh-tokoh menjadi refrensi penting menentukan sikap akhir.

“Secara personal ada chemistry, platform pengabdian sama, serta dimensi lainnya sangat potensial untuk berpasangan. Usul dan saran tokoh-tokoh menjadi refrensi penting menentukan sikap akhir, disamping akan kami dengarkan pertimbangan partai politik pengusung. Do’akan saja semunya lancar dan yang terbaik untuk Samarinda,” kata Andi yang mampu membuat ratusan peserta diskusi hening saat mendapat kesempatan menyampaikan pemikirannya, tentang Samarinda ke depan sebagai Kota Pusat Peradaban.

Kepada awak media usai diskusi, Andi Harun mengungkapkan sejumlah kelebihan Rusmadi yang berlatar belakang birokrat yang sarat pengalaman dan berlatar belakang akademisi.

“Beliau pernah menduduki jabatan tertinggi di pemerintahan, Sekdaprov. Sebelumnya beliau Kepala Bappeda,” tandas Andi Harun. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!