Abdulloh Hadiri Gerak Jalan Santai HUT Ke-126 Kota Balikpapan

Undi Hadiah Utama Sepeda Motor Matic

0 165

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Ribuan masyarakat mengikuti jalan santai dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-126 Kota Balikpapan, yang digelar panitia Kecamatan Balikpapan Utara di kawasan Grand City, Minggu (5/3/2023) pagi.

Banyaknya hadiah yang disuguhkan panitia Kecamatan dan sponsor memberikan dampak positif bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan para penjual jajan serta makanan di sekelilingnya.

Pada puncak acara pembacaan nomor undian peserta jalan santai, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh beserta istri tiba di lokasi kegiatan tersebut, dan langsung menuju atas panggung untuk melakukan pengundian 1 unit Sepeda Motor Matic.

Abdulloh menyampaikan rasa syukur, Panitia Kecamatan Balikpapan Utara bersama ribuan warga berkumpul bersama di kawasan Grand city dalam rangka HUT Ke-126 Kota Balikpapan.

“Sampai detik ini kami masyarakat Balikpapan, khususnya Balikpapan Utara berkomitmen kompak dalam berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Balikpapan,” kata politisi Partai Golkar ini.

Baca Juga:

Momen peringatan HUT Kota Balikpapan yang diselenggarakan Panitia Kecamatan Balikpapan Utara, terlihat semarak berkat kekompakan dan kerja seluruh panitia. Hal ini dapat dilihat di atas panggung puluhan hadiah yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat Balikpapan Utara, dengan keberuntungannya dalam pengundian.

Ketua Panitia HUT Kota Balikpapan Kecamatan Balikpapan Utara  Fauzi Adi Firmansyah, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Balikpapan.

“Mulai dari awal hingga terlaksananya kegiatan ini, ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mensukseskan acara HUT Kota Ke-126 di Balikpapan Utara, berjalan dengan lancar sesuai dengan tagline Balikpapan berkolaborasi Balikpapan bersinergi.” kata Fauzi. (DETAKKaltim.Com/Adv.DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni

Editor: Lukman

(Visited 16 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!