4 Periode di DPRD Samarinda, Putra Siswadi Tak Ragukan Kemampuan Sugiyono

Dhony: Almarhum  Siswadi 11 12 Dengan Sugiyono

0 240

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ramadhony Putra Pratama, anak dari mantan Ketua DPRD Kota Samarinda almarhum Siswadi yang digantikan Sugiono mengatakan, tidak meragukan kemampuan Sugiyono untuk menggantikan ayahnya sebagai Ketua DPRD Kota Samarinda periode 2019 – 2024.

Ditemui usai menghadiri pelantikan Sugiyono, Senin (9/11/2020), Dhony demikian nama panggilan putra pertama dari almarhum Siswadi yang diusia masih terbilang muda, saat ini berkarier sebagai anggota komisi 1 DPRD Kaltim, menyampaikan tanggapannya tentang kemampuan Sugiyono untuk menjadi pimpinan Dewan Perwakilan Rakya Daerah menggantikan sang ayah.

“Pak Sugiyono jelas  sanggup  memimpin DPRD Samarinda karena integritasnya. Karena orang–orang yang terpilih dalam legislatif tersebut adalah orang–orang yang berkualitas,” kata Dhony.

Terlebih menurut Dhony, posisi Sugiyono saat ini sebagai Ketua DPC Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Samarinda adalah sama dengan posisi sang ayah almarhum Siswadi saat menjabat sebagai Ketua DPRD Samarinda.

Alasan ini pula, ungkap Dhony, yang  menjadi pertimbangan DPP PDIP menunjuk Sugiyono menggantikan almarhum Siswadi.

“Dengan 4 periode sebagai anggota DPRD Samarinda, adalah pertanda kepercayaan masyarakat yang  memberikan amanahnya merupakan hal yang luar biasa,” tegas Dhony.

Berita terkait : Secara Virtual Wali Kota Samarinda Hadiri Pelantikan Sugiono

Oleh karena itulah Dhony menilai jika Sugiyono akan sanggup mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Samarinda.

Dhony juga yakin jika Sugiyono akan sevokal sang ayah.

“Beliau akan sevokal almarhum, dia 11 12 dengan almarhum, sama-sama 20 tahun mengabdi di DPRD Samarinda adalah bukti jika Pak Sugiyono sama seperti  ayah,”  pungkas Dhony. (DK.Com)

Penulis : @my

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!