Jalan Sidrap Dibenahi, Bupati Kutim Sebut Jadi Perhatian

Ardiansyah: Ini Jadi Perhatian

0 157

DETAKKaltim.Com, SANGATTA: Banyak hal yang menjadi perhatian Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman. Baru saja ia mengapresiasi penuh proses perbaikan jalan Kampung Sidrap, yang cukup rusak parah di Desa Martadinata, Kecamatan Teluk Pandan.

Seperti diketahui, wilayah ini masih terus menjadi perhatian Pemkab Kutim, mengingat Kampung Sidrap kerap kali diributkan terkait perebutan perbatasan wilayah dengan Kota Bontang.

Benar wilayah ini masih masuk dalam daerah Kutim, hanya saja lokasinya lebih dekat ke Bontang. Namun, pemerintah Kutim terus mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah itu.

“Insya Allah kepada masyarakat Kampung Sidrap, Desa Martadinata, Kecamatan Teluk Pandan, kini sedang ada proses dilaksanakannya pembangunan infrastruktur yang akan menghubungkan jalanan di wilayah tersebut,” ungkap orang nomor satu di Kutim itu, Selasa (16/5/2023).

Seperti diketahui, jalanan di kawasan ini tergolong rusak dan cukup menyulitkan pengguna jalan yang akan melintas. Sehingga, alat berat telah beraktifitas untum membenahi jalanan berlumpur itu.

“Ini jadi perhatian,” tegas Ardiansyah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/Adv.Diskominfo Kutim

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!