Lomba Foto Lom Plai Kreatif Diikuti Masyarakat Umum

Nurullah: Menangkan Hadiah Uang Pembinaan

0 143

DETAKKaltim.Com, SANGATTA: Ada hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Timur (Kutim) akan mengadakan Lomba Foto Kreatif tahun ini, dengan Tema Lom Plai 2023 dan bisa diikuti masyarakat umum.

Kegiatan lomba itu akan digelar pada 29 April hingga 6 Mei 2023, yang dilaksanakan bertepatan dengan Pesta Adat dan Budaya Lom Plai 2023, di Desa Nehas Liah Bing, Kecamatan Muara Wahau.

Kepala Dinas Pariwisata Kutim Nurullah mengajak seluruh masyarakat, untuk meramaikan dan mengikuti gelaran lomba tersebut.

“Ayo ikuti acara ini dan menangkan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah,” ungkap Nurullah, Selasa (25/4/2023).

Kegiatan ini juga diperkenankan diikuti oleh seluruh elemen. Seperti yang dijelaksan oleh Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif Akhmad Rifanie.

“Kegiatan ini untuk umum, lomba foto kreatif bertema Lom Plai,” tutur Akhmad Rifanie.

Lebih lanjut ia membeberkan perihal syarat lomba. Selain bertema tersebut di atas, dia menyebut kriteria lain. Seperti peserta wajib mengirim minimal 6 foto, dan maksimal 20 foto. Selanjutnya, seluruh foto yang dikirim akan menjadi hak panitia sebagai ajang dan bentuk promosi wisata daerah.

“Tujuannya untuk kepentingan promosi wisata Kutim,” imbuhnya.

Syarat lainnya, file foto harus dikumpulkan paling lambat pada 10 Mei 2023. Baru setelahnya juri akan mengumumkan juara melalui sosia media Dispar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/Adv.Diskominfo

Editor: Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!