Utang Ditagih, Parang Melayang Akibatkan Pipi Andis Robek

AKP Zarma : Saat Ini Pelaku Melarikan Diri

0 99
DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR:  Pipi Andis (30), nyaris terbelah dibacok Parang oleh rekannya sendiri, SR (43). Penganiayaan itu bermula saat Andis yang diketahui sebagai warga Desa  Sepaso Timur, Jalan Poros Bengalon, RT 007, Kutai Timur (Kutim) menangih utang sebesar Rp5 Juta kepada SR. Namun saat ditagih, SR menolak untuk memberikan uang.

Alhasil Andis dan SRpun adu mulut. Lantaran tak bisa menahan emosi, SR langsung mengambil sebilah Parang yang sehari-hari digunakannya.

Untung saja, Andis saat timpasan pertama itu bisa menghindar namun saat timpasan kedua mengakibatkan robek di bagian pipi sebelah kiri, dan tangan sebelah kiri bagian jari kelingking luka robek.

Saat terjadi cekcok dan adu mulutpun didengar oleh tetangganya yakni Meliyani (33).

“Seorang saksi melihat bahwa pelaku keluar dari dalam toko korban dengan membawa parang dan langsung pergi ke arah Sangkulirang dengan menggunakan sepeda motor. Sedangkan korban keluar dari toko dengan luka robek di bagian pipi sebelah kiri, dan tangan sebelah kiri bagian jari kelingking luka robek,” terang Kapolsek Bengalon AKP Zarma Putra melalui releasenya, Rabu (26/8/2020).

Baca juga : Kajati Kaltim : Walau Langit Runtuh, Apa Lagi Cuma Gedung

Melihat kejadian tersebut, lanjutnya, warga setempat langsung membawa korban ke Puskesmas Bengalon. Warga juga langsung melaporkan kejadian sekaligus meminta bantuan kepada Polsek Bengalon.

“Saat ini pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian,” tandasnya. (DK.Com)

Penulis: RH

Editor: Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!