Rave BBQ Night Suguhan FUGO Hotel Samarinda Bangkitkan Selera

Beli 5 Gratis 1 Orang

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: FUGO Hotel Samarinda salah satu Hotel Bintang 4 plus yang dikelola oleh FUGO Hotels & Resorts.

Hotel yang mulai beroperasi sejak bulan April 2023 ini menghadirkan penawaran makanan, dimulai pada bulan Juli dengan mengusung tema “Rave Barbeque Night”.

Berada di kawasan strategis dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Samarinda yakni BIG Mall, serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi. di antaranya Masjid Islamic Center yang berada di Kawasan Sungai Kunjang, Mahakam Lampion Garden, Marimar, Stasiun, dan masih banyak lagi.

Beragam penawaran menarik dihadirkan untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga selama bulan Agustus, di antaranya paket kamar.

Adapun paket kamar pada bulan kemerdekaan ini dimulai dari IDR 1.095.202 nett per kamar, sudah termasuk menginap di superior room beserta dengan sarapan untuk 2 orang. Periode booking dimulai dari tanggal 30 Juli sampai dengan 30 Agustus 2023.

Baca Juga:

Selain itu, Anda juga dapat  menikmati berbagai menu buffet makanan peranakan China, Indonesia, dan Western.

“Tidak lupa juga menu Dimsum kami hadirkan di buffet sarapan pagi, diberikan kepada tamu yang telah memesan kamar di FUGO Hotel Samarinda,” kata Executive Assistant Manager Fidi Hartono dalam Rilis Persnya yang diterima DETAKKaltim.Com melalui Jessy Kwan, Sabtu (29/7/2023) sore.

Menurut Fidi, variasi menu Barbeque ini dapat dilakukan bersama pasangan, teman, dan keluarga terdekat hanya dengan IDR 398.000 nett/orang untuk harga normal, dan beli 5 gratis 1 orang. Dengan diiringi musiK setiap weekendnya.

Penawaran Promo Barbeque ini dapat dipesan melalui nomor telepon +62541 6280888 whatsapp +62 821 5183 2228 atau dapat melalui instagram kami @fugohotel.samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis Pers

Editor: Lukman

 

(Visited 290 times, 1 visits today)
FUGO HotelRave Barbeque Night
Comments (0)
Add Comment