BREAKINGNEWS! Berjuang Lewati Banjir di Mahulu, Miyono Tewas

Dody: Terjadi Korban Meninggal

DETAKKaltim.Com, MAHAKAM ULU: Akibat nekat menyeberangi banjir yang terjadi di Ujoh Bilang, Mahakam Ulu, hidup Miyono (50) berakhir meski telah diupayakan memberikan pertolongan ke Puskesmas Ujoh Bilang, Jum’at (17/5/2024) Pukul 07:30 Wita.

Melansir keterangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mahaka Ulu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 15:13 Wita menjelaskan kejadian tersebut terjadi di depan Kantor BPBD Mahakam Ulu.

Terjadi korban meninggal dunia pagi ini, Jam 07:30 di depan Kantor BPBD Mahakam Ulu,” jelas Dody.

Kronologis kejadian naas itu dijelaskan, korban bersama temannya berniat menyebrangi genangan air di depan Kantor BPBD dengan cara berenang menggunakan jerigen putih 20 liter.

Namun di tengah jalan, korban lemas tak bedaya lalu temannya berteriak minta tolong. Setelah dievakuasi ke Puskesmas Ujoh Bilang, oleh warga dinyatakan meninggal dunia. Korban Miyono adalah karyawana Warung PHP.

Diberitakan sebelumnya, puluhan Kampung di Mahakam Ulu saat ini tengah dilandar banjir yang cukup dalam. Tim SAR dari Basarnas telah diterjunkan ke lokasi tersebut, untuk memberikan bantuan kepada warga. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 84 times, 1 visits today)
Banjir MahuluDody SetiawanMiyono Meninggal
Comments (0)
Add Comment